Andalan

Pos blog pertama

Ini adalah kutipan pos.

Read More Pos blog pertama
Iklan

Caramel

Ketika kamu berusaha melupakan, ada banyak pertanyaan di sekitarmu yang terlontar. Dan ada banyak pula cara bagimu menjawabnya. Tapi, dari sekian pilihan yang diberikan apakah kamu sanggup menjelaskannya? Saat hatimu tidak dapat memastikan mana yang ingin kamu lakukan, bertahan pada cinta atau melepaskan yang telah berhenti.

Read More Caramel

Lantas, gue harus apa?

Gue pikir ini yang terbaik. Gue pikir dengan begini semuanya akan lebih baik lagi.Gue pikir dengan kita sama sama bahagia. Tapi ternyata gue salah. Lo bahagia. Gue nggak. Awal gue pikir semua bakal baik baik aja. Normal seperti dulu lagi. No sparks. No butterflies. Neutral. TAPI. GUE. SALAH. Di saat gue lihat lo ngobrol sama […]

Read More Lantas, gue harus apa?

Perpisahan

Jika sudah bersama dengan seseorang yang kamu anggap tepat, melekatlah tanpa terpaksa mengikat. Jika berada pada sebuah momen dengan seseorang yang ingin kamu abadikan, jangan sia siakan. Jika ceritamu masih punya kesempatan benahi sebelum satu satunya jalan keluar adalah perpisahan.

Read More Perpisahan

Mantan

Di dunia ini masih banyak orang yang sulit melupakan mantan pacarnya yang masih memiliki ruang tersendiri di hati. Bahkan semakin hari semakin merindukan sosok mantan. Sosok yang dulu pernah membuat kita tertawa hanya karena hal sederhana saat bersama. Sosok yang pernah memberi semangat untuk mengukir sejarah berdua meski akhirnya tidak bahagia karena memilih jalan sendiri. […]

Read More Mantan

Bahagia

Apakah mungkin dia, definisi bahagia Dengannya aku bersedia, habiskan usia Kan ku petik bintang di langit ketujuh Asalkan hati nemang setuju pada hatimu ku terjatuh Ajaklah hatiku menari hingga tiada sedih di hati Jadilah sebuah definisi bahagia yang selalu ku nanti

Read More Bahagia

Aku

Aku mungkin tidak bisa memberikanmu dunia. Tapi aku punya mata yang akan selalu terjaga kalau kamu membutuhkan. Aku punya telinga untuk mendengar cerita dan keluh kesahmu tiap malam. Aku punya tangan yang mampu menuntunmu seandainya kamu tersesat di tengah jalan. Aku punya kaki yang akan siap berlari seandainya di beri pilihan untuk mengejarmu lagi. Aku […]

Read More Aku

Bola

Hidup itu, kayak pemain akrobat yang lagi main empat bola kaca dan satu bola karet. Empat bola ini adalah keluarga, sahabat, kepercayaan dan kesehatan. Sedangkan satu bola karetnya adalah pekerjaan. Kalau satu dari keempat bola kaca ini pecah, ya udah nggak bisa diperbaikin lagi. Tapi sekarang tuh udah kebalik, orang orang malah lebih mementingkan pekerjaan […]

Read More Bola

Dirimu sendiri

Kali itu yang aku percayai. Jangan pernah menopangkanmu sandaranmu pada orang lain, jangan sampai menjadikan orang lain tiangmu, karena jika tiang itu pergi. Kamu akan jatuh, runtuh, satu satunya orang yang bisa kamu percayai untuk kuat dan bertahan hanya satu. Yaitu … Dirimu sendiri

Read More Dirimu sendiri

Kentut

Ateng: bunda, apa sih bahasa inggrisnya kentut! Guru: wind of change Ateng: kentut yang tidak bunyi? Guru: sound of silence Ateng: kentut yang ada ampasnya? Guru: dust in the wind Ateng: kentut yang gak disengaja? Guru: careless whisper Ateng: kentut yang terhimpir? Guru: please release me Ateng: kentut yang bau banget? Guru: killing me softly […]

Read More Kentut

Bintang

Bagi saya, kamu seperti bintang. Tidak perlu tahu kenyataan bahwa kamu adalah milik orang lain atau bukan, tapi bintang adalah hal bebas yang bisa dinikmati semua orang.

Read More Bintang